Senin, 24 Desember 2012

Donasi


Sehubungan dengan beberapa link di blog Angelus Blog mulai bermasalah dan banyak yang menginginkan reupload ulang sedangkan koneksi internet admin sangat standar sekali sehingga tidak bisa dengan cepat untuk reupload ulang, atau bahkan bisa dibilang sangat lambat.
Blog Angelus Blog membutuhkan koneksi yang lebih cepat agar apa yang dibutuhkan sahabat Angelus Blog bisa terpenuhi. Oleh karena itu Angelus Blog mulai sekarang menerima donasi dari siapapun yang ingin memberikan donasi kepada blog ini agar blog ini lebih terupdate.
Saya tidak mematok jumlah donasi yang harus sahabat Angelus Blog  berikan. Tapi berapapun itu seikhlas sahabat Angelus Blog saja untuk memberikan donasi atau bantuan ke blog ini karena hasil dari donasi juga akan saya kembalikan ke sahabat Angelus Blog dengan cara membagikan software, game dan lain-lain yang full version agar sahabat bisa mendownloadnya secara gratis.
Sahabat Angelus Blog juga bisa melakukan donasi dalam bentuk pulsa karena saya sendiri menggunakan modem Flexi dan Tri untuk mengupload software-sofware dan game-game di blog ini. Dan itu juga membutuhkan "Budget" Yang Besar
Bagi yang ingin melakukan donasi dalam bentuk pulsa, bisa mengisikan ke nomer dibawah ini.
3 (Tri) : 089676359136
Atau Dengan cara memasang iklan


Donasi Anda Sangat Berharga Bagi Kami
Tuhan Memberkati Anda Sekalian :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog