Minggu, 23 Juni 2013

Lost Saga Offline Installer (14 MB)

Lost Saga Offline ini saya bagikan atas dasar keinginan untuk membagikan untuk anda yang menggemari game online, tetapi tak punya cukup waktu untuk bermain menggunakan koneksi internet, apalagi menggunakan koneksi yang sangat lambat. Jadi, saya bagikan saja game ini. Game ini tidak berbeda jauh dengan versi Online, dan bisa dibilang tak berbeda sama sekali. Bagi anda penggemar game Online, namun tak ada koneksi internet yang memadai, anda bisa memainkan game ini sepuasnya di PC/Laptop anda.





ScreeenShots:



Download Link:

8 komentar:

mengatakan...

HOAX NIh

Unknown mengatakan...

bagi master nya langsung dong kk plss..

Unknown mengatakan...

dimana2 SS nya Bgituhh2 ajahh HOAX tuhh... -_-

mengatakan...

Saya berenti di 23%

mengatakan...

kok saya download cuma sampai di 23% ????

Unknown mengatakan...

Sippp gan ane bisa kok:)

http//:www.faridwahyudini.com mengatakan...

mantep ls offline nya bisa caranya gampang

1. Dowload cheat engine (bagi yang belum punya)www.cheat.engine.org
2. dowload ls ofline kan jalan
3. centang enble sepeed hack

mengatakan...

Hoax Ga gan?

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog