Minggu, 23 Juni 2013

Cross Fire Offline (1,194 GB)

Kali ini saya akan share cross fire offline sebenarnya bukan cross fire tapi counter strike 1.6 tapi sudah di modifikasi menjadi cross fire offline. dan menurut saya lebih bagus ini dari pada cs 1.6 Fitur terbaru zombie, mode ghost, dan lainnya. bahasanya juga saya tidak tahu mohon maaf bahasanya saya tidak tahu dari mana. game ini sudah di compressed menjadi 333 MB oleh pembuatnya.Game Ini juga telah saya coba terlebih dahulu di notebook saya.


ScreenShots:






MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • OS: Windows XP
  • Processor: Pentium 4 2.0GHz
  • 256MB RAM
  • VGA: 64MB
  • DirectX 9.0

4 komentar:

Unknown mengatakan...

passwordxx pha...??

Angelus Fermi mengatakan...

yang mana gan? setiap file berbeda pass.

Unknown mengatakan...

password dua duanya

mengatakan...

pass ???

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog