Sabtu, 28 Juni 2014

Enemy Front (8 GB)

Kembali lagi dengan Angelus Blog. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game favorit saya yaitu Enemy Front, game ini tidak saya sadari ternyata sudah tersimpan lama di harddisk saya dan baru saya temukan semalam.
Game ini bisa dibilang game yang cukup menarik karena merupakan game peperangan atau FPS.
Game ini dilengkapi juga dengan grafik yang sangat mendukung dan sound effect yang bisa dibilang terkesan cukup nyata karena suara ledakan dan teriakan cukup membuat anda bersemangat jika memainkan game ini.




Screenshots:



Minimum System Requirements:

  • OS: Windows XP SP3/Vista/7/8
  • Processor: Intel Core2Duo 2 GHz
  • Memory: 2 GB
  • Hard Disk Space: 10 GB
  • VGA: NVidia GeForce 8800GT
Cara Install:
  1. Mount dengan Daemon Tools/Power Iso
  2. Install Game
  3. Copy Crack ke Folder Game
  4. Mainkan
Download Link:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog