Minggu, 06 Juli 2014

Sniper Elite III (14 GB)

Halo sobat angelus blog semua, hari ini saya sedang senang dan rasanya ingin berbagi game dengan sobat Angelus Blog semua karena Wacken Open Air Festival menawarkan pemasangan banner di blog ini dan dengan imbalan yang cukup menarik.
Game yang saya bagikan kali ini adalah Sniper Elite 3. Game ini merupakan game FPS dan juga merupakan game paling dicari saat ini, seperti game fps pada umumnya, pada game ini sobat ditugaskan menembak musuh dengan sniper andalan, namun sayangnya saya tidak terlalu menyukai game ini lantaran terlalu sulit.
Saya hanya admin di blog ini, saya hanya membagikan game ini, saya bukan pembuat game ini, jadi jika sobat merasa mampu, silahkan dukung perusahaan pembuat game ini dengan cara membeli DVD asli dari game ini.

Screenshots:



Minimum System Requirements:

  • OS: Windows Vista
  • Processor: Intel Pentium D 3GHz/AMD Athlon64 X2 4200
  • RAM: 2 GB
  • Hard Disk Space: 18 GB
  • VGA: NVidia GeForce 8800/ATI Radeon HD 3870
Cara Install:
  1. Mount menggunakan Daemon Tools/Power ISO
  2. Install Game
  3. Copy crack ke folder game
  4. Mainkan
Download Link:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog