Rabu, 17 Desember 2014

Final Fantasy XIII 2 (28 GB)

Halo, semuanya, sekarang saya akan membagikan game yang merupakan kelanjutan dar yang saya bagikan beberapa waktu lalu, yaitu Final Fantasi XIII, namun yang sekarang saya bagikan adalah Final Fantasy XIII 2, Game ini memang cukup seru, namun spesifikasi yang diperlukan game ini terlalu tinggi untuk saya, jadi jika saya memainkannya saya harus menggunakan komputer saya, dan jika saya menggunakan komputer akan menghabiskan banyak tenaga listrik, dan selama ini saya menggunakan laptop. Game ini sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan dari yang sebelumnya, hanya saja lawan yang dihadapi ada yang berbeda sedikit.


Screenshots:

Minimum System Requirements:
  • OS: Windows 7/8
  • Processor: Intel Core I3
  • Memory: 2 GB
  • Hard Disk Space: 30 GB
  • VGA: GeForce GTAX460/Radeon HD 5850
Cara Install:
  1. Mount
  2. Install Game
  3. Copy Crack CODEX ke folder game
  4. Mainkan
Download Link:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog