Jumat, 03 Juli 2015

Grand Theft Auto V Incl DLC-RePack (37 GB)

Hai, sobat Angelus Blog semua, lama sekali sejak saya membagikan game kepada sahabat Angelus Blog semua. Pada kesempatan ini saya igin membagikan game yang sangat digemari yaitu GTA V. Saya sudah mecoba game ini di komputer saya dan hasilnya sangat mengejutkan karena sangat jauh diluar ekspektasi saya tentang GTA V sebelumnya. Dengan grafik 3 dimensi yang kelihatan begitu nyata, tak salah membuat game yang sangat dinanti kehadirannya ini ditunggu tunggu oleh para gamers.










Screenshots:


Minimum System Requirements:

  • OS: Windows Vista 64-bit
  • Processor: Intel Core2Quad/AMD X4
  • Memory: 4 GB
  • Hard Disk: 50 GB
  • VGA: GeForce 9800GT/Radeon HD 4870
Cara Install:
  1. Mount
  2. Install
  3. Play
Download Link:


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog