Rabu, 14 Agustus 2013

Metro 2033 For PC Full ISO For PC 100%Work (6,5 GB)

Selamat malam Sobat Angelus Blog, malam hari ini saya akan membagikan game FPS-Adventure yaitu game Metro 2033 yang di Request oleh sahabat Angelus Blog. Berhubung saya sedang senang pada hari ini saya akan membagikan game ini kepada sahabat Angelus Blog semua. Game ini cukup seru dimainkan karena anda diwajibkan membunuh sekumpulan monster jahat. Game ini saya jadikan single link karena jika dibagi menjadi beberapa part, file yang saya bagikan akan corrupt, tetapi, anda juga bisa melihat bagaimana caranya mengatasi file corrupt di bagian tutorial di sebelah kiri halaman Angelus Blog. Bagi sahabat Angelus Blog yang menggemari game FPS, Pasti sudah mengetahui game ini, tetapi akan rugi jika tidak mendownload game ini dan jadilah yang pertama diantara teman-teman sahabat Angelus Blog Semuanya.

Screenshots:


Minimum System Requirements:
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core2Duo/AMD X2
Memory: 1GB
Hard disk space: 8GB
VGA: NVIDIA GeForce 8800 or better

Download Link:


Cara Install:
1. Mount menggunakan daemon tools
2. Install Game via Autoplay
3. Copy crack ke folder game
4. Mainkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog