Senin, 12 Agustus 2013

Super Mario Forever (70 MB)

Selamat malam sahabat setia Angelus Blog, kalau tadi sore saya membagikan game Divinity Dragon Commander, sekarang saya bagikan game yang cukup ringan untuk Laptop/PC Sobat,. Game ini memiliki ukuran yang kecil yaitu sekitar 70 MB. Game ini sama dengan yang dimainkan di Nintendo, hanya saja game ini hanya dapat dimainkan di PC/Komputer sobat. Game ini saya bagikan karena kebetulan kakak saya memiliki game ini dan juga sahabat saya request game ini. Namanya Ariella Harman. Jika anda benar-benar menggemari game klasik seperti super mario forever ini, jangan ragu untuk download game ini karena sangat seru dimainkan anda sendiri ataupun adik, anak, atau siapapun.

Screenshots:


Minimum System Requirements:
OS: Windows XP
Processor: Intel Pentium 3
Memory: 512MB
Hard disk space: 100MB
VGA: Directx 9 compatible

Download Link:


Cara Install:

  1. Install Dan Mainkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Angelus Blog - Published By Angelus Blog